Kumpulan Situs Permberi Backlink GRATIS

Banyak seorang blogger termasuk diri saya yang ingin mendapatkan sebuah backlink GRATIS dari sebuah website, terlebih sebuah page rank. Dengan hal itu blog atau situs yang kita kelola akan mendapatkan sebuah nilai tersendiri untuk Anda dan orang lain. Dalam dunia blogger tentunya Anda sudah pernah membaca artikel yang mungkin sama dengan artikel yang saya tulis, atau bahkan lebih lengkap artikel yang di tulis orang lain, yang dimana hampir memiliki sebuah kesamaan dalam sebuah tema atau konten tulisan.

Jika Anda pernah membaca sebuah artikel tentang backlink pastilah Anda sudah tau jalan mana yang harus Anda lakukan dengan sebuah situs permberi backlink GRATIS tersebut dan memanfaatkanya sebaik mungkin. Dari artikel ini saya ingin berbagi sebuah situs yang memberikan sebuah backlink GRATIS. Namun dengan sebuah syarat jika blog atau situs Anda ingin mendapatkan sebuah backlink. Yaitu dengan memasang banner dari situs tersebut dan ada yang melakukan klik pada banner tersebut.
Dengan demikan alamat URL situs Anda akan terpasang auto pada halaman depan situs tersebut.

Berikut ini adalah beberapa situs yang saya rasa dapat di andalkan untuk mendapatkan sebuah backlink GRATIS :

2 komentar:

Rijal Islami mengatakan...

bagus templatenya mas, gk ribet, gk lola :D blogwalking mas http://domain-blog-rijal.blogspot.com

OmBlogger mengatakan...

@Rijal Islami : makasih banyak mas telah berkunjung..
saya juga sudah berkunjung mas :D

Posting Komentar

Temukan rahasia kenapa setiap orang bisa mendapatkan backlink dengan baik dan cepat? Silahkan berkomentar!

 

Copyright © 2011 Om Blogger's