Manfaat Pasang Alexa Widget Pada Blog

Untuk seorang blogger, pasti Anda perlu mengetahui seberapa besar rating yang ada pada blog atau website yang Anda kelola. Dengan demikian Anda dapat mengetahui berapa banyak rating yang menuju pada blog Anda, dan seberapa banyak orang mengakses pada blog Anda. Lalu bagaimana Anda bisa mengetahui itu semua pada blog Anda? Dengan sebuah widget yang di berikan oleh website www.alexa.com Anda dapat mengetahui seberapa besar rating yang ada pada blog Anda, entah berupa backlink alexa, atau trafik alexa pada blog Anda.

Hal demikian juga sudah banyak di pergunakan oleh blogger-blogger yang lain, untuk mencoba mengerti dan melihat seberapa besar trafik yang mereka peroleh setiap bulan atau minggu. Termasuk saya sendiri juga menggunakan widget di atas untuk melihat seberapa besar trafik yang ada pada blog yang saya kelola.

Dengan widget alexa sendiri, Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai trafik ranking dalam sebuah negara. Misal, seberapa besar ranking blog Anda dinegara Anda sendiri, atau seberapa banyak negara yang mengakses situs atau blog Anda, bahkan alexa sendiri juga bisa memberikan informasi tentang artikel apa saja yang sering di akes pada mesin pencarian dan artikel tersebut menuju pada link blog Anda.

Jika Anda ingin menggunakan widget tersebut Anda bisa melakukanya dengan mengakses halaman situs tersebut di www.alexa.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan rahasia kenapa setiap orang bisa mendapatkan backlink dengan baik dan cepat? Silahkan berkomentar!

 

Copyright © 2011 Om Blogger's