Ganti Favicon Blog Dengan Mudah

Untuk Anda seorang blogger yang baru dalam dunia blogging, pastilah Anda telah banyak belajar dan mencari artikel yang bermanfaat untuk diri Anda dan blog atau site yang Anda kelola. Pada dasarnya terkadang seorang blogger yang baru dalam bermain blog, mereka cenderung ingin sekali merubah logo icon kecil pada blog mereka melalui webrowser. Agar menjadi seperti logo icon kecil yang ingin mereka pasang sendiri, yang dimana bisa melambangkan logo dari isi atau tema blog tersebut.

Namun, bila Anda adalah orang baru dalam bermain sebuah blog, dengan menggunakan sebuah blogger.com maka Anda kini tidak di susuah payahkan jika Anda ingin merubah tampilan favicon pada blog yang Anda kelola, karena blogger.com telah melakukan perubahan besar pada CMS yang di berikan agar menjadi lebih familiar dengan Anda.

Berikut ini adalah contoh rancangan pada blog, untuk merubah favicon :
 
Dengan fitur di atas, Anda sudah tidak direpotkan untuk melakukan editing script pada XML template yang Anda miliki. Dan jika Anda ingin merubahnya Anda tinggal melakukan upload logo atau gambar pada tombol edit yang terdapat pada tabel name favicon.

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan rahasia kenapa setiap orang bisa mendapatkan backlink dengan baik dan cepat? Silahkan berkomentar!

 

Copyright © 2011 Om Blogger's