Berkomentar Dengan 20 Komentar Sehari

Berkomenatar adalah salah satu ciri seorang blogger yang baik dan sopan, karena dengan berkomentar sendiri seorang blogger bisa mendekatkan dirinya dengan blogger yang lain. Bahkan terlebih bisa menjadi seorang teman untuk bermain blogger bersama.
Dalam dunia marketing blog, Anda pasti sudah pernah mendengar tentang bagaimana bermain blog yang baik. Yang diaman salah satunya dengan melakukan sebuah komentar dan membalas komentar yang masuk pada blog kita.

Jika Anda ingin mendapatkan backlink dan pengunjung yang cukup bisa dikatakan cepat adalah dengan cara melakukan komentar kepada blog yang lain dalam keseharian Anda, minimal melakukan komentar sebanyak 20 komentar dalam sehari, dengan secara tidak langsung Anda sudah mendapatkan sebuah backlink dengan melakukan komentar tersebut. Dan dilain sisi blog Anda akan mendapatkan sebuah pagerank dengan cepat karena terdapat banyak link yang menuju pada blog Anda.

Cara ini sudah banyak diterapakan oleh para master SEO marketing blogging, dan alhasil rahasia ini juga sudah banyak dituliskan oleh para blogger yang lain. Namun, terkadang mereka sulit untuk melakukan komentar terhadap blog yang ada. Dan jika Anda memang sulit untuk melakukan komentar pada blog yang ada, Anda bisa melakukanya dengan bermain komentar sebanyak 5 kali dalam sehari.

2 komentar:

sewa villa di puncak mengatakan...

berarti kalau lebih dari 5 komentar bisa dianggap spamming yh mas? wah thanks bgt infonya..

shah Blogger mengatakan...

Salam kenal sobat. Nice artikelnya :D . PAda saya ngak juga janji komentarnya natural :D .. Jika di satu artikel baiknya jgn komentar lebih dari 2 :D .

Posting Komentar

Temukan rahasia kenapa setiap orang bisa mendapatkan backlink dengan baik dan cepat? Silahkan berkomentar!

 

Copyright © 2011 Om Blogger's