Menulis Yang Baik Pada Blog

Untuk Anda seorang yang suka menuliskan sebuah artikel pada blog kesayangan Anda atau website kesayangan Anda, guna untuk berbagi, berinteraksi dengan pengunjung online, atau mencari sebuah penghasilan dan semacamnya. Dalam hal menulis banyak seorang yang belum mengerti bagaimana cara menulis dasar yang baik selain halnya memberikan tanda kutip, titik, atau koma pada setiap kalimat, agar pembaca pada artikel kita tidak merasakan kebosanan.

Untuk menulis, saya yakin Anda pasti pernah melakukanya. Namun apakah Anda mengerti bagaimana cara menulis yang baik pada blog atau website Anda? Berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara menulis yang indah dan menyenangkan untuk dibaca.

Dalam cara menulis ini, Anda juga mendapatkan sebuah manfaat baru dalam wawasan Anda, karena cara menulis ini juga merupakan cara untuk bermain SEO pada sebuah blog. Selain cara menulisnya yang menyenangkan, Anda juga mendapatkan bagaimana cara menulis artikel yang baik dan beraliran SEO.

Berikut ini cara untuk menulis by omblogger :
  1. Menulis dengan memberikan sebuah jarak enter, minimal 1 baris jika Anda sudah selelsai pada akhir kalimat, bertanda (titik).
  2. Menuliskan kata-kata yang mudah difahami oleh setiap orang, terutama sopan baik dan menghargai pembaca.
  3. Menulis dengan beraliran SEO, yaitu menuliskan sebuah kata-kata atau kalimat yang sering banyak muncul pada mesin pencarian google.com, kenapa saya mengambil search google.com karena mesin pencarian google.com merupakan mesin pencarian yang sering digunakan di masyarakat dunia. Dengan Anda menuliskan kata-kata yang sedikit menyingung dengan keyword kata pada google.com maka Anda sudah berusaha dan belajar menjadi seorang penulis SEO yang nantinya akan menjadi webmaster SEO.
Dalam hal ini, Anda dapat mengembangkan cara menulis yang baik menurut diri Anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan rahasia kenapa setiap orang bisa mendapatkan backlink dengan baik dan cepat? Silahkan berkomentar!

 

Copyright © 2011 Om Blogger's