Baiknya Tidak Memasang Shoutbox

Shoutbox sebuah kata yang bersangkutan dengan sebuah kotak cahting pada sebuah website atau blog, terkadang sering digunakan untuk meinggilakan sebuah jejak atau sebuah komentar pada sebuah website atau blog. Ketika menggunakan sebuah shoutbox sebenarnya memang hal itu baik untuk mempermudah pengunjung untuk meninggalkan sebuah pesan atau komentar, bahkan sebuah kritikan. Namun, tahukah Anda bahwa menggunakan sebuah kotak chating seperti demikian akan membuat komentar pada artikel yang telah Anda buat menjadi jarang diminanti.

Atau bahkan yang melakukan komentar adalah orang yang telah mengerti dan ingin mendapatkan sebuah backlink dari blog tersebut dengan mencantumkan identitas blog mereka, atau URL blog mereka. Jika Anda sudah pernah membaca atau mencermati artikel yang saya buat sebelumnya, Anda pasti sudah mengerti baiknya SEO dengan sebuah komentar.

Dalam hal ini saya akan menerangkan baiknya tidak memasang sebuah shoutbox, dengan adanya sebuah shoutbox hal itu akan memudahkan pengunjung untuk meninggalkan sebuah pesan. Namun tahukah Anda bahwa meninggalkan sebuah pesan dengan melakukan komentar dan memasangkan URL link kita pada komentar tersebut bisa menghasilkan sebuah backlink untuk kita.
Dan apakah Anda mau artikel Anda bisa terindex ke dalam mesin pencarian google.com pada halaman pertama? Jika Anda menginginkan hal itu terjadi pada blog Anda, sebaiknya Anda mau dan berisap untuk menarik orang agar mau berkomentar pada blog yang Anda kelola.

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan rahasia kenapa setiap orang bisa mendapatkan backlink dengan baik dan cepat? Silahkan berkomentar!

 

Copyright © 2011 Om Blogger's