Tutorial Merubah Favicon Blog

Merbuah sebuah tampilan favicon icon pada sebuah browser memanglah salah satu ciri seorang blogger, yang dimana mereka ingin menampilkan identitas tersendiri pada blog mereka dengan merubah tampilan icon mereka. Banyak mesin pencarian yang menerangkan bagaimana cara merubah sebuah favicon pada blog, namun terkadang artikel itu tidak berhasil atau sangat membingungkan untuk kita pergunakan karena kerumitan penjelasan yang ada untuk melakukan perbuahan pada blog kita. Bila pada artikel sebelumnya saya telah menuliskan bagaimana cara merbuah favicon dengan mudah melalui layanan blogger.

Namun, setelah saya mencobanya! Banyak image saya yang tidak bsa masuk ke dalam upload favicon karena berjenis kotak. Entah seperti apa icon gambar yang dinginkan dan diperbolehkan untuk diuplaod.

Berikut ini adalah tutorial cara memasang favicon secara manual pada blog Anda :

  • Pasang script berikut ini <link href='URL gambar' rel='shortcut icon'/> pada bawah kode <b:include data='blog' name='all-head-content'/>.
Contoh gambar :
  • Kemudian lakukan save pada template Anda, dan jangan lupa untuk memasukan link URL imgae Anda, untuk Anda jadikan sebuah favicon icon pada blog Anda.
Hasil icon favicon blog :
Dan selesailah Anda melakukan perubahan pada blog Anda, yang dimulai dari hal sederhana pada blog Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan rahasia kenapa setiap orang bisa mendapatkan backlink dengan baik dan cepat? Silahkan berkomentar!

 

Copyright © 2011 Om Blogger's