Ringankan Loading Blog Pada Gambar

Dalam bermain sebuah blogging, pastilah kita tidak akan pernah terlepas dari sebuah gambar atau sreenshoot dalam setiap artikel yang akan kita tuliskan untuk pengunjung blog kita. Dengan demikianlah terkadang seorang blogger melakukan upload image pada blog mereka dengan menggunakan serverhost image yang berbeda (menggunakan serverhost yang bukan berasal dari server blog mereka) dengan kata lain jika mereka menggunakan file transfer dari server lain, dan ketika loading blog sedang berjalan untuk melakukan transfering data dari serverhost image lain tersebut. Hal itulah yang akan mengakibatkan lamanya loading dalam blog Anda, ketika akan dibuka melalui aplikasi browsing.

Dan cara terbaik untuk menanggulangi hal seperti demikian adalah dengan cara melakukan upload image kepada server blog kita.

Misal :
  • Jika kita bermain blog dengan blogspot.com maka upload file image kita ke dalam server blogspot dengan mengguankan fitur tools pada blogspot, untuk melakukan upload file.
Contoh gambar :

Kemudian lakukan upload :

Dan cara untuk meringkannya adalah dengan menggunakan link URL image yang telah kita upload pada server blogspot.com, agar terjadi percepatan loading saat membuka halaman web/blog Anda. Dan tidak menggunakan link URL yang berasal dari server image lain, misal : www.photobucket.com, www. imageshack.com.

Untuk server lain yang mungkin juga terlihat ringan adalah www.tynipc.com

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan rahasia kenapa setiap orang bisa mendapatkan backlink dengan baik dan cepat? Silahkan berkomentar!

 

Copyright © 2011 Om Blogger's