Jangan Batasi Komentator Pada Blog Anda

Dalam sebuah artikel yang diamana menurut pembacanya sangat bermanfaat atau menimbulkan sebuah pertanyaan, pastilah pengunjung tersebut ingin memberikan sebuah komentar pada artikel tersebut untuk melakukan sebuah pujian atau pertanyaan.

Namun, terkadang pada seorang blogger yang belum mengerti cara memberikan sebuah fasilitas yang baik bagi pengunjung mereka, adalah tidak memberikan sebuah keleluasaan untuk para pengunjung  mereka memberikan sebuah komentar meski mereka tidak memiliki akun blogger atau sejenisnya.

Dengan tidak membatasi sebuah komentator pada blog kita, kita akan memberikan kesempatan besar untuk pengunjung kita melakukan sebuah komentar pada blog kita. Entah itu pujian, pertanyaan, atau caci makian, dan bila Anda mendapatkan sebuah komentar yang mengandung caci makian sebaiknya Anda tidak melakukan pendeletan.
Karena hal itu akan menambah panas suasana orang untuk melakukan komentar pada blog Anda. Dan hasilnya Anda telah melakukan salah satu trik SEO dengan sebuah komentar pada blog Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Temukan rahasia kenapa setiap orang bisa mendapatkan backlink dengan baik dan cepat? Silahkan berkomentar!

 

Copyright © 2011 Om Blogger's